Sukses

Gile Lu Ndro, 2,5 Hari Warkop DKI Reborn Tembus Sejuta Penonton

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran publik terhadap Warkop DKI Reborn: Jangkrik BossPart 1, tampaknya memang begitu besar. Salah satu buktinya, adalah jumlah penonton yang terus bertambah dengan pesat di minggu perdana penayangan film garapan sutradara Anggy Umbara ini.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya) 

Lihat saja, di hari ketiga penayangannya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 telah menembus angka satu juta penonton. Jumlah ini, diraih pada Sabtu (10/9/2016) pukul 17.00 WIB.

"#WarkopDKIReborn sudah mendapatkan 1.000.000 Penonton dalam 2,5 Hari. Terima Kasih Penonton film Indonesia," begitu isi cuitan dari akun Twitter resmi Falcon Pictures.

"Puji Tuhan, Ini suatu yang luar biasa. Mendapatkan 1 juta penonton dalam 3 hari, ini sebuah pencapaian yang sungguh diluar dugaan. Terimakasih penonton film Indonesia yang sudah memberikan apresiasi yang positif kepada Warkop DKI Reborn," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Sabtu (10/9/2016).

Hal yang sama juga dikatakan oleh pemain Warkop DKI reborn, Abimana Arsatya. Abimana, yang memerankan tokoh Dono mengakui bahwa dirinya merasa perjuangan masih panjang.

"Bagi saya ini masih tahap awal. Kita baru memasuki babak berikutnya. Makanya saya semangat untuk terus promosi. Lebaran Haji juga kita akan terus promosi. Mudah-mudahan jumlah penontonnya akan terus bertambah," ungkapnya.

Dengan hasil ini, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 kembali menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Film garapan sutradara Riri Riza ini, menembus angka satu juta penonton setelah lima hari tayang.

Sebelumnya, rekor jumlah penonton terbesar di hari penayangan perdana  juga direbut Warkop DKI Reborn dari AADC 2. Saat rilis, Warkop DKI Reborn ditonton oleh 270 ribu orang, sementara AADC 2 ditonton 200 ribu orang di hari pertama penayangannya pada April lalu.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

Tak heran, jaringan bioskop Tanah Air langsung merespon fenomena ini dengan meningkatkan jumlah layar. Jatah untuk Warkop DKI Reborn: Jangkrik BossPart 1 ditingkatkan dari 230 menjadi 600 layar di hari kedua. 

Video Populer

Foto Populer