Sukses

Warkop DKI Reborn Ditonton Presiden, Ini Reaksi Vino G. Bastian

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menjadi film Indonesia yang paling disorot dalam beberapa hari terakhir. Selain mencatatkan rekor sejuta penonton dalam waktu dua hari, film ini juga berhasil menyedot perhatian Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Joko Widodo diketahui ikut menonton film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian di Lippo Plaza Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2016) malam.

Presiden Jokowi saat menonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (Twitter/@ALontonk)

Vino G. Bastian, yang dalam film itu memerankan sosok Kasino, ikut mengapresiasi Joko Widodo dalam mendukung film lokal.

"Saya respect dan tentunya berterima kasih kepada pak Jokowi. Sebab tanpa perlu woro-woro, heboh sana sini, beliau membuktikan sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana seharusnya kita mendukung film Indonesia. Saya juga yakin ini murni dan bukan pencitraan. Moment ini juga sekaligus membuktikan bahwa Warkop DKI dicintai di seluruh lapisan masyarakat, dari rakyat biasa sampai seorang presiden. Bravo Warkop DKI," ucap Vino G. Bastian.

Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya memerankan Dono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vino G.Bastian juga meminta masyarakat untuk mencontoh Joko Widodo yang menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dengan caranya yang merakyat. Seperti diketahui, Joko Widodo disebutkan ikut mengantre di loket pemesanan tiket bioskop dan nonton bersama dengan masyarakat di teater reguler.

"Presiden aja ikut antri brg rakyatnya, masa lo msh aja mau ngebajak. Dan parahnya msh ada yg mau ntn bajakannya," pesan Vino G. Bastian melalui akun Twitter, Minggu (11/9/2016).

Sementara itu, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terus mencatatkan rekor jumlah penonton. Dalam tiga hari penayangan sejak diputar perdana di bioskop pada 8 September 2011, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sukses menyedot 1,2 juta penonton.

Video Populer

Foto Populer