Sukses

Iko Uwais Tunjukkan Pencak Silat di Toronto Film Festival

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais baru-baru ini memperagakan gerakan pencak silat di depan para penonton yang memenuhi Scotiabank Theatre, Toronto, Kanada. Hal itu ia lakukan setelah melakukan sejumlah sesi tanya jawab terkait penayangan ulang film Headshot di acara Toronto International Film Festival 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Iko diminta langsung oleh pengisi acara untuk memperlihatkan kebolehannya dalam hal pencak silat. Diiringi oleh antusias penonton yang begitu besar, ia pun akhirnya memperlihatkan sejumlah gerakan yang sukses memukau banyak orang.

Tampil di Midnight Madness Toronto International Film Festival

"Terima kasih," ucap Iko Uwais sesaat setelah menghantamkan tangan dan menendangkan kakinya ke udara. Gemuruh tepuk tangan penonton langsung membahana di momen itu.

Berbicara soal filmnya, Headshot bercerita tentang seorang pria yang kehilangan ingatannya setelah terbangun dari koma panjang. Satu demi satu, ingatannya pun kembali dan mengarahkankannya pada musuh-musuh lama yang brutal dan tak kenal ampun.

Rombongan film Headshot di Toronto International Film Festival (istimewa)

Rencananya, setelah tayang di Toronto International Film Festival 2016, Headshot juga bakal diputar di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016. Film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada akhir 2016 mendatang.

Video Populer

Foto Populer