Sukses

Peringati 20 Tahun Kematian, Restoran Bertema Tupac Shakur Dibuka

Liputan6.com, California 20 tahun berselang, dunia musik masih mengenang Tupac Shakur sebagai salah satu rapper terbaik sepanjang masa. Berkarier dari usia belasan tahun hingga harus tewas secara tragis karena ditembak di usia 25 tahun.

Dalam rentang waktu karier yang bisa dibilang sebentar itu, Tupac telah meninggalkan warisan berupa karya-karyanya yang patut dikenang.

Untuk memperingati 20 tahun kematiannya, sebuah restoran bertema Tupac akan dibuka di California dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari NME, restoran bernama Powamekka Cafe tersebut akan dibuka pada 13 September di Fresno, California. Restoran tersebut mengambil nama restoran dan nama menu dari catatan yang dimiliki Tupac tentang sebuah tempat makan yang rencananya akan ia buka sebelum kematiannya. Catatan itu kini masih disimpan di museum Grammy di Los Angeles.

Logo Powamekka, restoran bertema Tupac Shakur (Foto: Mashable.com)

Nama-nama makanan yang disediakan diantaranya California Love Chicken Sandwich, Hennessy Apple Butter chicken wings, mac-and-cheeseburger dan Thug Passion cake pops, sebagian besar diambil dari judul lagu Tupac. Para musisi lokal setempat juga akan turut memainkan lagu-lagu Tupac di malam pembukaan restoran tersebut.

Orang dibalik proyek ini, Sam Hansen, sebelumnya pernah membuat menu bertema rapper Notorious B.I.G. di sebuah restoran burger. Ia juga pernah bekerja untuk Kanye West sebagai desainer merchandise.

Belum lama ini juga diberitakan bahwa akan segera digarap, film yang berkisah tentang seorang polisi yang meneliti kasus penembakan Tupac Shakur dan Notorious B.I.G di pertengahan dekade 90-an. Film berjudul Labyrinth itu akan dibintangi Johnny Depp.

Video Populer

Foto Populer