Sukses

Idul Adha, Ayu Ting Ting Siapkan Sapi untuk Tetangga

Untuk Hari Raya Idul Adha besok, Ayu Ting Ting telah menyiapkan seekor sapi untuk disembelih dan dibagikan.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kecaman yang kerap melanda Ayu Ting Ting, namun pemilik hits "Alamat Palsu" ini tetap memiliki pribadi yang baik.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9/2016), Ayu Ting Ting telah menyiapkan seekor sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada warga sekitar kediamannya, Depok, Jawa Barat.

"Idul Adha insya Allah sudah menyiapkan sapi. Nanti dipotong, bagi-bagi sama tetangga. Kapan lagi, kan, hanya setahun sekali (kurban)," ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Momen Idul Adha, atau yang biasa juga disebut Hari Raya Kurban tak mau disia-siakan oleh wanita yang digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad ini. Dia mengaku tak akan ambil pekerjaan saat perayaan Lebaran.

Ayu Ting Ting (Instagram)

"Hari Senin saya harus libur. Karena pasti banyak keluarga. Keluarga pasti ngumpul semua. Kalau hari besar saya enggak pernah mau ambil kerjaan. Harus libur," Ayu Ting Ting menegaskan.

Selain tak mau ambil pekerjaan, Ayu Ting Ting juga tak akan mengajak keluarga untuk pergi sekedar berjalan-jalan. "Enggak. Keluarga enggak boleh ke mana-mana, semua di sini. Kalau Lebaran enggak ada jalan-jalan. Harus di rumah," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.