Sukses

Song Joong Ki Merasa Kalah Pamor dari Aktor Muda Ini

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti setuju menyebut Song Joong Ki sebagai salah satu bintang besar di jagat hiburan Korea Selatan. Sejak membintangi drama Descendants of The Sun, sosoknya semakin dikenal dan dikagumi penggemar dari seluruh dunia.

 Song Joong Ki tampak tampan dalam balutan seragam kamuflase di drama Descendants of the Sun [foto; AllKpop]

Namun, kepopulerannya yang sudah seluas itu tidak membuat Song Joong Ki besar kepala. Artis 30 tahun itu malah merasa dirinya masih kalah populer dengan Park Bo Gum.

Bahkan Song Joong Ki merasa pesimis ketika ditanya siapakah yang bakal dipilih Hyeri Girl's Day untuk bekerja sama.

"Akankah dia memilih Bo Gum karena Hyeri dekat dengannya? Dan juga, belakangan ini Bo Gum semakin populer," ungkap Song Joong Ki saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly KBS2TV dari belakang panggung Seoul Drama Awards 2016.

Beberapa waktu lalu Hyeri Girl's Day sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan Park Bo Gum dan atau Song Joong Ki. 

 Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Meski berstatus bintang besar, Song Joong Ki tidak segan mengutarakan kekagumannya kepada Park Bo Gum yang berusia jauh lebih muda darinya. Ia juga berharap suatu saat bisa bekerja dalam satu proyek dengan Park Bo Gum.

Sementara itu, setelah Descendants of The Sun berakhir, Song Joong Ki sudah melakukan persiapan untuk penampilannya di film terbaru.

 Song Joong Ki potong rambut untuk film terbaru

"Aku memotong rambutku karena sekarang aku sedang syuting film baru tapi ini terasa aneh. Semoga kalian tetap melihatnya secara positif," ujar Song Joong Ki sebelum berlalu.