Sukses

Baru Lahir, Anak Chelsea Olivia Langsung Eksis di Medsos

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tidak lupa berbagi kebahagiaan mereka kepada khalayak ramai.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran Nastusha Olivia Alinskie disambut sukacita oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keduanya tidak dapat menyembunyikan euforia menjadi orangtua baru.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang dikenal aktif di media sosial itu pun tidak lupa berbagi kebahagiaan mereka kepada khalayak ramai.

 Glenn Alinskie beserta Chelsea Olivia dan juga buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie (Instagram)

Semua tahap proses persalinan caesar Chelsea Olivia yang dilakukan pada Jumat (9/9/2016) pun dibagikan oleh Glenn Alinskie di Instagram pribadinya. Mulai dari masuk ruang operasi hingga dikeluarkannya Nastusha dari perut Chelsea.

"Beberapa detik sebelum Nastusha ditarik keluar untuk melihat dunia. Aku ingin menyampaikan terima kasih kepada dokter Azen Salim dan semua dokter serta perawat dan semua orang yang telah membuat hari ini terasa istimewa!" ungkap Glenn Alinskie di Instagramnya.

Seperti ingin mengikuti jejak orangtuanya, Nastusha yang baru berusia dua hari itu pun sudah dibuatkan akun Instagram sendiri. Dalam semalam, akun bernama @nastusha.olivia.alinskie itu sudah meraih sekitar 33 ribu pengikut.

 Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie.

"kata orang, telingaku mirip papa dan bibirku seperti mama. bagaimana menurut kalian?" begitu bunyi salah satu keterangan foto akun Instagram Nastusha.

Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu juga lahir di tanggal cantik. Yakni tanggal 9, bulan 9, pukul 9 pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini