Sukses

Gara-Gara Cleaning Service, Sophia Latjuba Banjir Pujian

Kerendahan hati seorang Sophia Latjuba membuat publik terkagum-kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang yang menjalani pola hidup sehat, Sophia Latjuba juga sangat mengutamakan kebersihan dimana pun ia berada. Terutama ketika memasuki toilet di tempat umum.

 Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Profesinya sebagai selebritas, membuat Sophia Latjuba cukup sering bolak balik bandara untuk melakukan perjalanan ke luar kota. Tentunya ibu dua anak itu sering menggunakan toilet bandara.

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sempat dikecewakan dengan tampilan toilet di terminal baru T3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. 

Namun kini, ia merasa puas lantaran pelayanan bandara semakin baik termasuk dengan toilet yang terlihat lebih bersih. Kebersihan toilet itu pun tidak lepas dari peran penting para Cleaning Service.

 Sophia Latjuba berikan apresiasi untuk seorang Cleaning Service bandara [foto: instagram]

"Mbak Novi ini berhak mendapat pujian karena sewaktu saya memakai toilet kali ini ternyata dalam keadaan sangat bersih, wangi dan kering.. 10 jempol untuk mbak Novi yang mengerjakan tugasnya dengan penuh senyum. Thank you for making us a satisfied customer," ungkap Sophia Latjuba.

Meski berstatus sebagai bintang besar Tanah Air, Sophia Latjuba tidak segan memberikan apresiasi kepada si petugas kebersihan yang diketahui bernama Novianti itu.

 Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sikap rendah hati Sophia latjuba itu pun menuai pujian dari para netizen. Seperti diutarakan @gusaryani_ani, "10 jempol tuk kedua nya ... yg saling menghargai dan menghormati ... ye kan kak @sophia_latjuba88".

"Reward yg diterima mbak novi gak akan pernah dia lupain seumur hidupnya...aku yakin ini akan berdampak sangat baik buat mbak novi dikemudian hari,salut buat @sophia_latjuba88," puji @dimas.hangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini