Sukses

Warkop DKI Reborn Masuk Rekor MURI Penonton Terbanyak

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I kembali mengukir sejarah di hari ketiga penayangannya. Mendapatkan penonton 535 ribu penonton dalam sehari, membuat rekor yang sulit dipecahkan oleh film lainnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Falcon Pictures pun akan mendaftarkan perolehan penonton di hari ketiga Warkop DKI Reborn ke Museum Rekor Indonesia (MURI). Pasalnya, belum ada film yang bisa melakukannya.

Pemeran Indro, dalam film Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro mengaku senang dengan perolehan yang didapat oleh film ini.

"Saya sudah senang penonton banyak yang menerima dan terhibur sama Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau ada MURI itu bonus ya," ujar Tora dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Minggu (11/9/2016).

Sedangkan Abimana Aryasatya, yang sukses memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn juga mengaku apresiasi yang diberikan untuk film yang ia bintangi bersama Vino G Bastian dan Tora Sudiro sungguh luar biasa.

Pemain film Warkop DKI Reborn Abimana Aryasatya (Dono), Tora Sudiro (Indro), Indro, Pimpinan Cabang BJB dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat nonton bareng gratis Warkop DKI Reborn Part 1 di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/9). (Liputan6.com/Istimewa)

"Kalau masuk MURI ini mungkin akan jadi sejarah baru. Tapi, dengan apresiasi yang ada saya sangat bersyukur. Mulai dari Presiden sampai rakyat, nonton Warkop DKI Reborn. Semoga ke depannya semakin banyak lagi penontonnya,"ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer