Sukses

Warkop DKI Reborn Tembus 1 Juta Penonton, Ini Reaksi Indro

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sukses meraih sejuta penonton dalam tiga hari masa penayangan yang dimulai sejak 8 September 2016.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mencapai 1 juta penonton(Falcon Pictures/Twitter)

Indro Warkop, yang juga merangkap pemain sekaligus eksekutif produser, menyambut baik perhatian masyarakat Indonesia atas film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro tersebut.

"Saya cuma bisa bilang terima kasih, terima kasih dan terima kasih," ucap Indro Warkop saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro Warkop merasa terharu mengetahui antusiasme masyarakat Indonesia yang berjubel di bioskop hanya untuk menyaksikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Saking besarnya animo penonton, Indro Warkop juga mengetahui beberapa bioskop di kota besar menambah jumlah layar untuk film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur itu.

"Ini merupakan prestasi yang harus disyukuri. Kita tidak boleh mendongak ke atas. Film adalah kerja kolektif, bukan hanya Falcon sebagai rumah produksi, tapi semua tim produksi, semuanya mempunyai andil untuk ini," Indro Warkop mengatakan.

"Tapi yang paling penting adalah kami mendapat cinta dari semua penonton Indonesia. Ternyata masih banyak yang kangen dan rindu sama Warkop DKI," Indro Warkop mengakhiri. (GIE)

Video Populer

Foto Populer