Sukses

Indro Kaget Presiden Jokowi Nonton Warkop DKI Reborn

Indro Warkop mengaku merasa sangat terkejut mengetahui Presiden Jokowi sudah menonton Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa woro-woro dan protokoler resmi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berbaur bersama penonton menyaksikan film Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1 di sebuah mal di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Mengetahui hal itu, para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merasa mendapat kejutan istimewa. Mereka tak menyangka, film yang baru tayang tiga hari di bioskop itu disaksikan orang nomor satu di Indonesia.

"Respect banget saya sama Pak Jokowi. Apa yang beliau lakukan terhadap film ini dan film Indonesia adalah hal yang positif," ucap Indro Warkop saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro Warkop tak menyangka seorang pemimpin rakyat mau menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 melalui mekanisme yang tak formal.

Pemain Warkop DKI Reborn, Abimana, Vino G Bastian dan Tora Sudiro plus Indro Warkop bersama Syahrini. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Saya dengar beliau ikut antre beli tiket juga. Di dalam teater juga beliau ngajak penonton lainnya berfoto. Ini hal yang sangat jarang dilakukan oleh pejabat penting, apalagi Presiden," Indro Warkop tercengang.

Indro Warkop pun memberikan dua jempol kepada Presiden Jokowi atas perhatian dirinya terhadap film yang disebut sebagai upaya untuk melestarikan humor Warkop DKI yang melegenda.

"Kelihatannya Pak Jokowi memang ingin memberikan apresiasi secara khusus kepada film Indonesia. Terutama program dia yang memang mendukung industri kreatif di sini. Pokoknya keren untuk Pak Jokowi," dia mengakhiri. (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.