Sukses

Perkenalkan Lee, Sosok Paling Brutal di Headshot

Liputan6.com, Toronto Setelah sempat absen dari dunia laga Indonesia, Iko Uwais akhirnya kembali beraksi di film laga Tanah Air. Ia terpilih sebagai pemeran utama di film Headshot garapan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto.

Yang menarik, bila di film Merantau dan The Raid ia berhadapan dengan Yayan Ruhiyan, di film produksi Screenplay Infinite Films ini ia memiliki musuh baru yang tak kalah tangguh. Yayan sendiri diketahui absen dari Headshot lantaran tengah terlibat dalam produksi film lain.

"Ya, Yayan sudah terlanjur terlibat dalam film lain saat kami memulai proyek ini," terang salah satu sutradara, Timo saat mengisi sesi tanya jawab dengan para penonton Headshot di Scotiabank Theatre, Toronto, Kanada, Sabtu (11/9/2016).

Gambaran Karakter Lee di film Headshot

Untuk urusan villain (penjahat), kali ini Iko Uwais akan berhadapan dengan aktor laga asal Singapura, Sunny Pang. Karakternya sebagai Lee yang dibuat super sadis dijamin bakal membuat Iko kewalahan. Para audiens TIFF 2016 yang sudah menonton Headshot pun mengakui hal tersebut.

"Sunny Pang aktor yang luar biasa. Perannya sebagai Lee begitu mengintimidasi, begitu menakutkan. Saya rasa kalau ini sungguhan, ia akan menjadi orang yang sangat berbahaya," ucap satu dari sekian penonton asal Kanada yang berhasil diwawancarai Liputan6.com, Sabtu (11/9/2016).

Sunny Pang, Iko Uwais, dan Zack Lee

Kepada Liputan6.com, Sunny Pang mengaku punya cara sendiri untuk mendalami karakternya sebagai Lee. Ia pun senang bukan main saat Iko dkk memperbolehkannya untuk memasukkan unsur beladiri Tiongkok ke dalam karakternya.

"Sosok Lee sangat misterius. Di karakter ini saya juga dituntut untuk memasukkan emosi ke dalam koreografi yang saya lakukan bersama Iko dan tim," terang Sunny perihal karakternya.

Poster Film Headshot

Berbicara soal filmnya, Headshot bercerita tentang seorang pria (Iko Uwais) yang kehilangan ingatannya setelah terbangun dari koma panjang. Satu demi satu, ingatannya pun kembali dan mengarahkankannya pada musuh-musuh lama yang brutal dan tak kenal ampun, termasuk Lee (Sunny Pang) yang punya reputasi paling menakutkan.

Rencananya, setelah tayang di ajang Toronto International Film Festival 2016, Headshot juga bakal diputar di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016. Film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada akhir 2016 mendatang.

Video Populer

Foto Populer