Sukses

Celine Dion Kenang Mendiang Suami Lewat Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Celine Dion segera memulihkan diri dengan melepas lagu baru berjudul "Recovering."

Diva asal Kanada itu mempersembahkan lagu tersebut untuk mendiang suaminya, Rene Angelil, yang meninggal dunia pada Januari 2016 silam karena kanker tenggorokan.

Pasangan Celine Dion dan Rene Angelil membuktikan bahwa jenis cinta sejati dapat berlangsung selama-lamanya.

Tragisnya, kematian suami Celine Dion diikuti oleh kakak penyanyi asal Kanada ini, Daniel, yang meninggal dua hari kemudian akibat kanker pula.

Sesuai judulnya, Celine ingin memulihkan dirinya dari kesedihan dan move on dengan kehidupannya. Beruntung Celine bertemu dengan Pink, karena di tangan Pink lah lagu "Recovering" tercipta.

Sebuah layar menunjukkan gambar musisi Rene Angelil saat acara penghormatan terakhir di Notre-Dame Basilica, Kanada, Kamis (21/1). Suami Celine Dion itu meninggal dunia pada Kamis (14/1) akibat kanker tenggorokan. (Kate Hutchinson /Getty Images/AFP)

Pink sendiri mengungkapkan bahwa ia khusus menciptakannya karena ingin mendengarkan Celine bernyanyi kembali.

"Dia (Celine Dion) seperti sebuah lampu pijar ajaib, melangkah menyinari dunia. Ketika saya membuat lagu ini, saya hanya butuh sesuatu yang sederhana. Saya tahu semua orang ingin mendengar Celine menyanyi dengan segenap jiwa. Saya ingin merasakan jiwa Celine. Dia memang menakjubkan," ujar pelantun "Just Give Me a Reason" itu kepada Entertainment Weekly.

Pink tak pernah mau menjawab pertanyaan mengenai pengalamannya selama menjadi pelayan di restoran cepat saji.

Celine Dion juga ikut berkomentar tentang keterlibatan Pink dan menyebutnya wanita yang baik. "Dia (Pink) berbaik hati menghabiskan waktunya membuatkan lagu untuk saya di saat saya terpuruk."

"Orang-orang cenderung memberi saya lagu-lagu yang begitu sedih, dan kami ingin menyanyikan lagu-lagu yang menyentuh. Tetapi hidup itu indah, dan saya ingin percaya bahwa Rene punya kehidupan setelah ini di mana ia tidak menderita lagi," tutur Celine.

Video Populer

Foto Populer