Sukses

Mino Winner & Bobby iKON Pastikan MOBB Bertahan Lama

Liputan6.com, Seoul - Baru saja merilis girl group baru, BLACKPINK, kini YG Entertainment kembali mengeluarkan proyek sensasional bernama MOBB.

MOBB adalah duo hip hop baru beranggotakan Song Minho (Mino) dari grup Winner dan Bobby dari grup iKON. Keduanya memang memegang peran rapper di grup masing-masing dan dikenal punya kemampuan rap yang bagus.

Bobby pernah memenangkan kompetisi rap lewat acara televisi Korea Selatan, Show Me The Money musim ketiga. Sedangkan Mino berada di urutan kedua dalam acara yang sama di musim keempat.

MOBB, proyek terbaru Mino 'Winner' & Bobby 'iKON' (Foto: www.kpopchart.net)

Dengan kiprah mereka, para fans Winner dan iKON tentunya menaruh harapan lebih kepada proyek MOBB. Hingga pada tanggal 7 dan 8 September kemarin, YG Entertainment merilis videoklip single solo dari Bobby, "HOLUP!" dan Mino dengan "BODY."

Kemudian esoknya videoklip dari MOBB dirilis, dengan dua single, "FULL HOUSE" dan "HIT ME." Dalam dua hari, videoklip itu sudah ditonton sebanyak satu juta lebih.

Para fans sempat khawatir akan nasib MOBB yang mereka rasa hanya numpang lewat. Apalagi sub-unit seperti itu tidak pernah dianggap serius oleh YG Entertainment.

Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bobby menegaskan bahwa MOBB akan menjadi proyek jangka panjang. "Kami tampil bukan sebagai iKON atau Winner, tapi sebagai sebuah unit. Saya merasa senang bisa menunjukkan sisi baru dari saya lewat musik yang yang saya inginkan. Para penggemar juga sangat mendukung kami akhir-akhir ini. Kami tidak akan mengecewakan mereka," ungkap Bobby, dikutip dari Allkpop.

Berkat iKON, Bobby Bawa Keluarga Kembali ke Korea

Pria 20 tahun itu lalu menambahkan, "Ini baru permulaan. Saya harap semoga orang-orang tidak melihat kami sebagai proyek sesaat saja, tapi sebagai proyek jangka panjang."

MOBB menjadi sub-unit kelima dalam YG Entertainment, setelah GD & TOP (Big Bang), BOM & HI (Park Bom '2NE1' dan Lee Hi), Hi Suhyun (Lee Hi dan Lee Su-hyun 'Akdong Musician') dan GD X TAEYANG (Big Bang).