Sukses

Ruri Repvblik Cinlok dengan Rekan Duetnya Cynthia Ivana

Bukan tidak mungkin merek terjerat cinta akibat berduet di lagu itu.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Repvblik Ruri Wantogia digosipkan menjalin cinta lokasi (cinlok) dengan rekan duetnya Cynthia Ivana. Keduanya memang berduet membawakan lagu Pesan Dari Hati. Hal ini tentu mengingatkan kita pada pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di awal perkenalannya dulu. 

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

Dari kabar yang beredar, banyaknya permintaan tampil bersama membawakan lagu ciptaan Dose Hudaya tersebut, menjadikan kedekatan Ruri dan Cynthia semakin erat. Bukan tidak mungkin merek terjerat cinta akibat berduet di lagu itu.

Ruri sendiri justru enggan berkomentar soal kabar tersebut. Dirinya lebih memilih fokus berkarir bersama dengan Repvblik. "Maaf ya, aku enggak mau bahas soal itu. Terserah orang mau menilai apa," ungkap Ruri Wantogia, lewat sambungan telepon, Sabtu (10/9/2016).

Sebenarnya, ini kali pertama bagi Ruri berduet dengan seorang wanita cantik selama 11 tahun berkarir di musik. Ruri sepertinya  tak ambil pusing duetnya dengan Cynthia Ivana memicu rumor beraroma asmara.

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

Hingga kini memang belum terungkap siapa wanita spesial yang ada di hati Ruri. Apalagi, fronmant band Repvblik itu termasuk pribadi yang tertutup untuk masalah pribadi. Hanya saja, bukan tidak mungkin apa yang dialami Anang Hermansyah dan Ashanty, juga terjadi di Ruri dan Cynthia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.