Sukses

Dianggap Gendut dan Pendek, Sunny Leone Tetap Bisa Jadi Model

Liputan6.com, Jakarta Sunny Leone mulai menjajal dunia modelling. Meski hanya sebentar, Sunny Leone sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan berharga itu dengan tampil di New York Fashion Week 2016/2017, 8 September 2016.

Melalui akun media sosial miliknya, Sunny Leonne menyebutkan kabar bahagia tersebut. Sunny Leone menuliskan, "Sungguh menyenangkan. Akhirnya, mimpiku menjadi kenyataan. Aku akan membawakan rancangan Archana Kochhar sebagai pembuka," diwartakan The Times of India.

Sunny Leone mendapatkan kesempatan dengan menjadi model dalam pagelaran busana internasional ternama dunia.

Saat diwawancarai, Sunny Leone pun menyebutkan sempat ingin menjadi model. Namun postur tubuhnya dianggap kurang memadai terjun ke dunia modelling.

"Ini sangat menyenangkan. Sejak aku masih kecil, aku ingin sekali menjadi model. Lalu, impian itu masih tetap tersimpan di usia 18 tahun. Aku sudah mencobanya. Tapi, mereka bilang, aku terlalu pendek dan gendut untuk menjadi seorang model," ujar Sunny Leone.

 Sunny Leone (Pinterest)

Rupanya itu adalah impian Sunny Leone yang menjadi kenyataan. Sunny Leone menyebutkan, ia senang bisa membungkam beberapa orang yang memberikannya kritikan negatif dengan bentuk tubuhnya.

"Ini momen langka bagiku. Aku bisa membungkam orang-orang itu. Aku tak percaya akhirnya semuanya terjadi. Mimpiku akhirnya menjadi kenyataan," tambah Sunny Leone.

Sunny Leone (Pinterest)

Sunny Leone mengaku sempat gugup saat berjalan di atas catwalk. Dia nyaris saja tersandung karena berkeringat dingin, melihat penonton yang memadati sekitarnya. Beruntung, Sunny Leone berhasil mengemban tugasnya dengan baik, mendapatkan pujian dari perancang busana.

"Aku sangat puas. Aku tak peduli dengan komentar negatif tentang aku saat di catwalk. Fashion itu memang terkadang mendapatkan penilaian subjektif. Jadi, aku tak mau ambil pusing," ujar Suny Leone.(Des)