Sukses

Stevie Wonder Gaet Ariana Grande untuk Soundtrack Film Animasi

Liputan6.com, New York City - Sebentar lagi film animasi berjudul Sing akan segera dirilis. Dan kabar terbarunya, musikus legendaris Stevie Wonder telah mengajak penyanyi remaja bertalenta, Ariana Grande, untuk bernyanyi bersama demi film tersebut.

Stevie Wonder (REUTERS/Lucas Jackson)

Dilansir dari Aceshowbiz, kolaborasi lintas zaman itu akan menyanyikan lagu berjudul "Faith" yang nantinya akan mengisi film animasi besutan Illumination Entertainment itu.

Lagu yang diciptakan oleh vokalis One Republic, Ryan Tedder, dan produser Benny Blanco itu menjadi penanda kembalinya kontribusi Stevie Wonder ke dunia perfilman setelah absen selama 20 tahun lebih.

Duet ini pertama kali diumumkan oleh Ariana dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di situ Ariana mengungkapkan kekagumannya bisa bernyanyi bersama legenda.

"Saya ikut bernyanyi di lagu Stevie Wonder! Itu rasanya seperti, apa ya? sudah cukup bagi saya," seru Ariana dengan antusias.

Ariana Grande mengidolakan seorang aktor sekaligus pelawak sejak kecil (foto: Cosmopolitan)

Penyanyi 23 tahun itu juga menceritakan pengalamannya ketika rekaman bersama Stevie Wonder. Aria mengungkapkan hingga sekarang ia tidak menyangka bisa satu ruangan dengan musikus tunanetra itu.

"Saat rekaman saya dan Stevie Wonder berpegangan tangan, bernyanyi dan tertawa bersama, bersenang-senang. Setiap kali saya merasa senang bahwa saya pernah satu ruangan bersama Stevie Wonder, saya langsung menyadari bahwa, 'Wow, itu Stevie Wonder.'," ujar Ariana.

Walaupun teaser dari "Faith" telah beredar, tanggal rilis pasti single tersebut belum diketahui kapan.

Sing adalah film animasi garapan Illumination Entertainment (Despicable Me, Minions) dan Universal Pictures. Bercerita tentang kontes menyanyi para hewan. Sing akan dirilis secara umum pada 21 Desember 2016.

Film yang disutradarai oleh Garth Jennings itu menghadirkan pengisi suara dari deretan aktor dan aktris Hollywood seperti Matthew McConaughey, Seth MacFarlane, Reese Witherspoon, Tori Kelly, Taron Egerton dan Scarlett Johansson.

Video Populer

Foto Populer