Sukses

Tayang Perdana Hari Ini di SCTV, Simak Sinopsis Hijab, I Love You

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya. Kali ini berjudul Hijab, I Love You yang bakal tayang mulai hari ini, Senin (12/9/2016). Hijab, I Love You, menempati slot pukul 17.00 WIB, yang sebelumnya diisi Mermaid in Love.

Lantas, cerita seperti apa yang akan disuguhkan Hijab, I Love You? Berikut, kami turunkan sinopsis singkatnya.

Hijab, I Love You bercerita tentang seorang pria bernama Billy yang ingin mengenal dan mendekati perempuan bernama Zahra. Billy adalah pemuda yang hidupnya mewah dan senang berhura-hura. Hal itu berbanding terbalik dengan Zahra. Zahra adalah gadis muslimah yang mengenakan hijab serta memiliki kepribadian yang baik.

Awal mula pertemuan Billy dan Zahra terjadi saat Zahra sedang ingin shalat di masjid. Saat itu, Billy dan teman-temannya sedang berkumpul dan menikmati musik dengan suara kencang di pelataran masjid. Zahra akhirnya menghampiri Billy dan mematikan musik yang sedang didengarkannya. Mereka terlibat pertengkaran. Dari sini, Billy penasaran sekaligus terpesona dengan sosok gadis berhijab itu.

Selain kisah Billy dan Zahra, Hijab, I Love You juga akan mengetengahkan kisah persahabatan antara Zahra dan teman-temannya. Ada cerita tentang salah seorang teman Zahra yang ditantang mencoba berhijab, namun takut dianggap tidak menarik oleh orang-orang di sekelilingnya.

Hijab, I Love You sendiri dibintangi bintang remaja, Ochi Rosdiana, yang terakhir sempat bermain di Julaiha Princess Betawi bersama Nikita Willy. Sebelumnya, mantan member group idol JKT48 ini juga turut membintangi sinetron sukses, Anak Menteng yang juga pernah tayang di SCTV.

Selain Ochi, Hijab, I Love You juga akan dibintangi deretan pesinetron papan atas seperti Fachri Muhammad, Rosiana Dewi, Meidian Maladi, Teuku Firmansyah, Cindy Fatikasari, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan lupa, saksikan episode perdana Hijab, I Love yang akan tayang mulai Senin (12/9/2016) hari ini, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Video Populer

Foto Populer