Sukses

Jadi Napi, Daniel Craig Terlihat Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, Daniel Craig selalu tampil perlente. Aktor asal Inggris ini jarang lepas dari setelah jas atau tuksedonya. Tentunya, sebagai pemeran mata-mata super, James Bond, tampilan seperti itulah yang diharapkan darinya.

Namun, saat tertangkap kamera wartawan hari Minggu (11/9) kemarin, penampilan Daniel Craig berbeda 180 derajat.

Daniel Craig di lokasi syuting bersama Adam Driver. (Sumber: Twitter)

Sekarang, rambut pirang Daniel Craig sudah hilang. Digantikan oleh rambut putih karena cat peroxide--bahkan sampai alis matanya pun berwarna sama. Belum lagi, jika biasanya tampil bersih dan rapi, kali itu Daniel Craig terlihat memiliki banyak tato yang bertebaran secara tidak teratur di tangannya.

Dan yang paling mengejutkan adalah pakaiannya. Suami Rachel Weisz ini mengenakan pakaian khas tahanan penjara berwarna hitam-putih.

Rupanya penampilan mengerikannya ini mau tak mau harus diadopsi oleh Daniel Craig untuk filmnya. Daniel Craig akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang disutradarai sutradara legendaris, Stephen Soderbergh. Bahkan untuk film ini, Stephen Soderbergh sampai "cuti" dari masa pensiunnya.

Mengenakan pakaian hitam putih khas napi, Daniel Craig hampir tak bisa dikenali. (Sumber: Daily Mail)

Film yang berjudul Logan Lucky ini bercerita tentang dua orang saudara yang merencanakan pencurian besar-besaran saat balapan NASCAR di North Carolina berlangsung. Film ini rencananya akan dirilis tahun 2017.

Sebelumnya, Daniel Craig sudah berperan sebagai James Bond sejak tahun 2005. Dia membantu franchise mata-mata super itu menggeruk keuntungan sampai US$2 miliar.

Namun, sumber dari dalam studio membocorkan, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (12/9/2016), Daniel Craig menolak tawaran sebesar US$ 68 juta untuk terus berperan sebagai Agen 007 tersebut.

Daniel Craig sebagai James Bond dalam Spectre.

Seorang sumber di LA mengatakan, "Daniel mengatakan pada orang-orang setelah syuting (Spectre) bahwa itu akan jadi film terakhirnya. Namun, pihak studio masih merasa dia mungkin akan mau lagi setelah Spectre, jika dia ditawari uang yang cukup."

Kabar terakhir mengatakan, pihak studio bahkan sampai rela merogoh kocek mereka sebesar US$ 150 juta agar Daniel Craig mau membintangi dua film James Bond lagi.

Sayangnya, saat terakhir syuting Daniel Craig mengatakan, lebih memilih untuk memotong urat nadinya sendiri dibandingkan harus jadi James Bond lagi.

Video Populer

Foto Populer