Sukses

Pasang Foto Sapi Kurban, Nikita Mirzani Dianggap Pamer

Niat beramal, Nikita Mirzani malah dituduh pamer oleh hatersnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya apa saja yang dilakukan oleh Nikita Mirzani tetap dianggap salah di mata haters-nya. Baru saja mengunggah foto hewan kurban di Instagram, Nikita langsung diserang haters.

Di foto tersebut terlihat Nikita bersama kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly dan si bungsu Azka Raqila Ukra. Mereka berpose dengan sapi bertuliskan "Nikita."

Nikita menulis "Alhamdullilah Ada rejeki Lagi tahun Ini ,Sapi Lagi, Terima kasih ya ALLAH.. Selamat idul adha buat semua umat Muslim Di dunia. Dan buat mama-papa Di surga."

Foto tersebut kemudian dibanjiri komentar para haters. Salah satunya berbunyi "Amal kok d pamerin" dari akun @sophalaj. Lalu akun @aazzwwaarr berkomentar "Amal dipamerin , aib di sembunyiin." Sampai @amoragalery yang menulis "Duitnya halal ga yaaa hihi... semoga halal yaa... soalnya kan dibagi2 ke org2...."

Tak terima, artis berusia 30 tahun itu lalu mengunggah video proses disembelihnya sapi kurbannya dengan tulisan "Bukan nya Mau riya atau Apa pun itu Nama nya, tapi Ini wujud syukur saya, krn sebesar apapun Cobaan yg tuhan kasih Ke saya, tapi tuhan juga masih sayang sama saya Dan selalu mengingatkan saya UNTUK selalu berkurban tiap thn nya. Selamat makan ...."

Namun tak semua komentar bernada negatif. Salah satunya dari akun @risdesy yang berkomentar "Alhamdlh semoga kk niki ama keluarga di ksh rejeki yg berlimpah, semangat y ka niki gpp orang mau bilang apa yg penting niat kk tulus ok."

lalu @selliauliasantoso juga menulis "Semoga tahun dpn bisa qurban lagi ya kak @nikitamirzanmawardi. Ini bukan riya kok menurut aku. Yg bilang riya kurang piknik. Kalo kalian pd qurban jg pasti di dokumentasikan berupa video or foto."

Aktris Nikita Mirzani saat mencurahkan isi hatinya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Nikita mengaku kini dia mempunyai pekerjaan, malah belum lama ini dia telah menandatangani kontrak bernilai ratusan juta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Ada pula netizen yang sampai berkomentar panjang mencoba membela Nikita. "Mau itu riya, sombong, atau apalah yg org katakan ttg kenegatifan, bagi saya ambil prasangka baiknya yaitu mbak @nikitamirzanmawardi mengajak para saudara seiman yg memiliki rizki lebih untuk mengikuti ibadah qurban dengan menyisihkan sdikit rizkinya untuk berkurban. Krna didalam alquran jg diperintahkan untuk kita berlomba2 dalam kebaikan, dan mengajak orang lain ikut berbuat kebaikan," tulis akun @erfan_agil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini