Sukses

Rilis Lagu Baru, Lady Gaga Jadi Hobi Pamer Payudara

Sejak merilis lagu barunya, "Perfect Illusion", Lady Gaga jadi hobi memamerkan bokong dan payudaranya.

Liputan6.com, London Kehidupan Lady Gaga saat ini sedang sibuk. Pertunangannya dengan Taylor Kinney yang baru berakhir seolah memberi bensin bagi sang Mother Monster untuk memompa motor kreativitasnya.

Minggu lalu, Lady Gaga baru saja merilis single barunya, "Perfect Illusion." Menurut wanita berdarah Italia ini, lagu barunya itu bercerita tentang pesona maya dunia media sosial, tapi para penggemar yakin kalau lagu itu sebenarnya bercerita tentang mantan tunangannya.

Lady Gaga pamer sebagian bokong dan payudaranya dalam pakaian casual verupa kaus dan hot pants jeans yang dikenakannya (foto: Hawt Celeb)

Apapun itu, yang jelas sekarang Lady Gaga jadi sering muncul di muka umum, dengan penampilan khas yang berbeda dari sebelumnya. Wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu sekarang jadi hobi mengenakan celana dan kaus yang sangat-sangat pendek.

Saking pendeknya, pakaian yang dikenakan Lady Gaga jadi terlihat memamerkan bokong dan payudara bagian bawah.

Seperti dikutip dari Rolling Stone, hari Sabtu (10/9) kemarin, Lady Gaga memberikan penampilan kejutan di sebuah klub di London. Di klub tersebut, wanita 30 tahun ini membawakan lagu "Perfect Illusion" untuk pertama kalinya. Hanya berbekal sebuah mic, sang Mother Monster bergoyang dan menghentak di atas panggung.

Saat itu, wanita yang kini berambut pirang itu hanya mengenakan crop top longgar yang memamerkan payudara bagian bawahnya secara jelas. Ingin memastikan putingnya tidak akan kelihatan, Lady Gaga memasangkan selotip hitam di tengah payudaranya.

Lady Gaga punya hobi baru, pamer payudara dalam balutan busana casual (Dailymail)

Lady Gaga kemudian memasangkan kaus pendeknya tadi dengan hot pants berwarna perak yang garis pinggang yang tinggi, namun berukuran sangat pendek, sehingga penonton bisa melihat bokongnya.

Lalu, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (12/9/2016), ketika meninggalkan hotelnya Minggu malam kemarin, Lady Gaga kurang lebih mengenakan busana yang sama. Bedanya, crop top t-shirt hitam yang dia kenakan tidak sependek sebelumnya, walaupun bagian bawah payudaranya masih sedikit mengintip.

Lady Gaga kembali memasangkan bajunya itu dengan celana hitam super pendek bertuliskan "Gaga", yang lagi-lagi memamerkan sebagian bokongnya.

Wanita yang album terakhirnya, ArtPop, dirilis tahun 2013 lalu ini memang terkenal memiliki gaya busana yang sangat berani dan eksperimental. Sebelumnya Lady Gaga bahkan terkenal dengan outfit-nya yang selalu aneh. Siapapun rasanya masih belum lupa ketika bintang American Horror Story ini mengenakan pakaian yang seperti terbuat dari daging sapi ke sebuah ajang penghargaan.

Tentang lagu barunya sendiri, Lady Gaga menerima reaksi yang bervariasi. Sebagian besar kritik dan penggemar menganggap lagu barunya ini agak kurang menarik, dan kehilangan sentuhan khas sang Mother Monster.

Namun tentunya para little monsters (nama julukan penggemar Lady Gaga) menyambut hangat karya terbaru idola mereka, dan memujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini