Sukses

5 Hari 2 Juta Penonton untuk Warkop DKI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Laju angka penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 tak bisa ditahan. Sejak pertama ditayangkan di bioskop, hingga Senin (12/9/2016) film produksi Falcon Pictures ini mencetak angka penonton 2 juta. Atau tepatnya per pukul 15.00 WIB, yaitu 4,5 hari sudah mencapai 2.010.000 penonton, demikian informasi diberikan oleh humas Falcon Pictures, Senin sore. 

Ini jelas sebuah prestasi yang sangat menggembirakan. Di hari pertama penayangannya saja, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G.Bastian dan Tora Sudiro sudah mencetak angka penonton hampir 300 ribu. 

Bahkan, prestasi ini di luar ekspektasi Indro Warkop, satu-satunya komedian Warkop DKI yang masih hidup. "Di luar ekspektasi saya maksudnya, karena ternyata hasil filmnya bagus, alhamdulillah," ungkap pria  berkepala plontos ini. 

Film ini sebenarnya memang sudah ditunggu-tunggu pencinta film nasional Indonesia karena produser sudah jauh-jauh hari membangun rasa penasaran masyarakat. 

Warkop DKI memang legendaris. Puluhan film yang dimainkan Dono, Kasino dan Indro ini digemari masyarakat Indonesia, di periode akhir tahun 1970-an sampai 1990-an. 

Namun, tetap saja orang penasaran seperti apa jika karakter tiga komedian legendaris itu dihidupkan kembali oleh akting aktor muda. Nah, kita tunggu hingga diturunkan dari layar bioskop, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 bisa mencetak angka penonton berapa. Apakah bisa melampaui AADC 2?

Di luar prestasi ini, pihak Falcon Pictures sempat geram ketika mengetahui film Warkop DKI dibajak beberapa pihak. Pelaporan ke Polda Metro Jaya sudah dilakukan akhir pekan lalu. "Kami rugi miliaran rupiah," kata produser HB Naveen. 

"Kejadiannya dua kali, tanggal 8 dan 9 (Agustus 2016). Satu mungkin di Jakarta dan satu di Yogya," tambah pengacara produser Lydia Wongsonegoro.

Dua pelaku pembajakan tersebut diduga ingin mendapatkan kepopuleran semata. Dengan mengunggah video bajakan ke akun media sosialnya, maka secara otomatis, akun si pembajak akan mendapatkan klik dan viewers yang banyak.

 

Video Populer

Foto Populer