Sukses

Pekerjaan Baru, Britney Spears Jadi Guru Tari

Britney Spears punya keterampilan baru yang bisa ia tambahkan ke CV-nya.

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears punya keterampilan baru yang bisa ia tambahkan ke CV-nya. Ibu dua anak ini sekarang bisa menambahkan "guru tari" di resume-nya.

Pasalnya, wanita 34 tahun ini sekarang sedang memiliki kesibukan baru: mengajar anak-anak dan remaja menari.

 

Class today 👯👯

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Seperti dikutip dari People, Sabtu (10/9/2016) kemarin, Britney Spears mengunggah beberapa video ke akun Instagram pribadinya. Di video-video ini terlihat bagaimana Britney Spears sedang melatih anak-anak dan remaja menari.

Di salah satu video, Britney Spears menuliskan keterangan, "Kelas hari ini" yang disertai dengan beberapa emoji penari balet. Di kelas itu, Britney Spears dan murid-muridnya sedang melakukan pemanasan.

Setelahnya dia mengunggah lagi satu video. Di video yang baru ini terlihat Britney sedang melatih murid-muridnya melakukan serangkaian gerakan tari.

 

It's sooo great to teach!

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on


"Mengajar itu sangat menyenangkan!" tulisnya di keterangan yang menyertai video tersebut.

Sebenarnya mengajar menari bukanlah sesuatu yang baru bagi Britney Spears. Di tahun 2008, Princess of Pop ini mengajar anak-anak yang sangat kecil di sebuah klub menari di Los Angeles.

"Kelas yang diajarnya sangatlah hebat," ujar direktur klub yang diajar oleh Britney Spears tersebut. "Britney sangatlah hebat berinteraksi dengan anak-anak, dan semua orang merasa senang. Di tiap akhir kelas, semua anak akan memeluk Britney dan mereka semua terlihat bahagia."(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini