Sukses

Taecyeon 2PM Nyatakan Cinta untuk Park Shin Hye

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon, personel 2PM mengakui jatuh cinta kepada Park Shin Hye. Dalam acara SBS Power FM<, tanpa malu Taecyeon menyatakan isi hatinya kepada artis yang bermain dalam drama Doctors itu.

Park Shin Hye

Awalnya, pembawa acara Choi Hwa Jung menyebutkan, dirinya menyukai Park Shin Hye yang terlihat sebagai wanita pemalu. Taecyeon dengan lantan mengatakan, "Tentu saja. Semua orang pasti tertarik kepada Park Shin Hye. Dia cantik!"

Taecyeon pun mulai terpancing dengan pertanyaan dari Choi Hwa Jung mengenai apa yang akan dilakukan Taecyeon untuk menarik perhatian Park Shin Hye. Taecyeon mengungkapkan, ia ingin memberikan dukungan kepada sang artis.

"Aku ingin mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingnya. Tapi, tampaknya hal itu sudah banyak dilakukan orang. Jadi, kurang menarik lagi," ujar Taecyeon.

Taecyeon `2PM`


Saat disinggung mengenai perbedaan, Taecyeon dengan percaya diri membuat pernyataan, ia dan Park Shin Hye akan menghadapinya. "Kami hanya beda usia dua tahun. Itu tak terlalu jauh. Kami yakin bisa menjalankannya," tambah Taecyeon.

Bahkan, Taecyeon berujar ingin segera bertemu Park Shin Hye. "Kau sangat cantik. Mari kita bertemu," celetuk Taecyeon sambil tertawa.


Taecyeon mulai tertarik kepada Park Shin Hye sejak 2015 silam. Saat itu, Park Shin Hye menjadi bintang tamu di variety show yang dimeriahkan Taecyeon, Three Meals Days.

Sebagai seleb wanita, Park Shin Hye tak hanya cantik dan jago berakting, tapi juga mengurus rumah. Hal itu sempat ditunjukkan Park Shin Hye yang ikut membantu Taecyeon mengerjakan tugas rumah tangga, termasuk mencuci piring.

Bahkan, Park Shin Hye juga turun tangan memasak makanan di atas tungku api. Taecyeon sempat takjub melihat kehebatan Park Shin Hye meramu makanan hingga memasaknya dengan peralatan seadanya.(Des)