Sukses

Semakin Mesra, Drake dan Rihanna Bikin Penonton Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Rasanya saat ini, hampir semua orang sudah tahu cinta Drake terhadap Rihanna. Tidak hanya karena pengumumannya di panggung MTV VMA 2016 lalu, tapi juga karena sejak hari itu, Rihanna dan Drake hampir selalu bersama.

Rihanna dan Drake setelah Drake menyatakan cinta di MTV VMA 2016.

Beberapa kali, Drake bahkan mengajak kekasihnya itu ikut naik ke panggung bersamanya saat konser pelantun "Hotline Blink" itu berlangsung.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Drake juga melakukannya lagi Minggu malam (11/9/2016) kemarin. Di malam terakhir konser tiga harinya di Staples Center, Los Angeles, Drake dan Rihanna memberi kejutan pada penonton mereka dengan duet.

Awalnya Drake dan Rihanna membawakan hit mereka, "Work", sebelum Riri kemudian melakukan solo lagunya "Bitch Better Have My Money".

Tapi, bukan hanya penampilan kejutan mereka itu saja yang membuat penonton heboh. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun membuat penonton bersorak riuh.

Saat di atas panggung, Drake beberapa kali menyebut Rihanna "lovely", yang membuat Rihanna menghadiahinya sebuah pelukan erat.

Namun, komentar Drake selanjutnyalah yang berhasil membuat para penonton berteriak histeris.

"Aku berharap kalian menemukan seseorang yang bisa mengikat kalian seperti wanita ini," ujarnya, sambil kemudian menyebut Rihanna "luar biasa, cantik, dan berbakat."

Hal ini tentu saja membuat penonton berteriak heboh, yang suaranya sampai memenuhi tempat konser tersebut.

Rihanna dan Drake memamerkan kemesraan mereka di konser Drake, Minggu (11/9/2016), di Los Angeles. (Sumber: Instagram)

Sehubungan dengan hal ini, seorang sumber juga memang sudah membocorkan kepada Hollywood Life, Drake memang sedang berusaha untuk "mengikat" Rihanna.

Dalam waktu dekat, pria bernama asli Aubry Graham berencana untuk membuat Rihanna mau tinggal serumah dengannya--dengan harapan hubungan mereka akan segera meningkat ke jenjang pernikahan.(Nil/Des)

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper