Sukses

Headshot Tayang, Julie Estelle Diwawancarai Media di Toronto

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang menarik publik asing di festival film internasional, yaitu Headshot. Film produksi Screenplay Infinite Films ini diputar di sesi Midnight Madness di Toronto International Film Festival 2016, Jumat (9/9/2016) malam waktu setempat. 

 

Film yang disutradarai Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini menyajikan cerita drama laga yang tak kalah dengan film Hollywood. Kehadiran Iko Uwais dan Julie Estelle serta Chelsea Islan sebagai pemeran utama ternyata menarik perhatian publik pencinta film genre action, di festival bergengsi tersebut. 

Iko Uwais misalnya didapuk memeragakan beberapa jurus pencak silat khas Indonesia. Sementara Julie Estelle 'diserbu' wartawan media asing usai pemutaran di Toronto Film Festival. Maklumlah, keduanya sudah dikenal penonton dunia, terutama kategori penggemar genre action, lewat film The Raid 2.

Fakta tersebut jelas membanggakan Indonesia. Lantaran festival di Toronto ini juga dihadiri oleh bintang papan atas Hollywood.  Tengoklah unggahan foto yang dipajang Sulung Landung, manager Julie Estelle, di akun Facebooknya, Senin (12/9/2016) sore.

Sulung menjelaskan kedatangan aktor Matthew McCounaghey dan Scarlet Johansson ke Toronto International Film Festival 2016

"Mattew McConaughey hadir di TIFF2916 untuk Premiere Film barunya "Sing" demikan juga Scarlett Johansson yg tampil keren keren dengan rambut pendek di Premiere film yg sama . Dua duanya ramah banget dengan para fans yg menunggunya dari tadi dan tidak berhenti menebar senyum terus. Senang gw bisa melihat mereka langsung kemarin..," tulis Sulung Landung, manager Julie Estelle.

Film Headshot mendapatkan tepuk tangan panjang yang meriah dari penonton usai pemutaran di sesi Midnight Madness, Jumat malam lalu, waktu setempat. Film ini akan diputar juga di beberapa festival film internasional ke depan.

Untuk penggemar di Indonesia, Headshot akan hadir di layar bioskop akhir tahun ini. "Pemutaran secara komersil di negara-negara lain baru akan kami lakukan tahun 2017," ungkap Wicky V.Olindo, produser Screenplay Infinite Films. 

Video Populer

Foto Populer