Sukses

Pesta Bareng Anak, Victoria Beckham Mabuk Berat

Victoria Beckham berpesta untuk merayakan pagelaran busananya yang sukses di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham sedang berbahagia. Pasalnya, peragaan busana koleksi terbarunya di panggung New York Fashion Week, Minggu (11/9/2016), sukses berat.

Pagelaran busana ini juga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi majalah Vogue AS, Anna Wintour yang legendaris. Seperti dilaporkan oleh beberapa media internasional, senyum lebar terpampang di wajah wanita yang kabarnya susah dipuaskan itu saat melihat koleksi busana musim terbaru Victoria Beckham.

Pendukung setia. David dan Brooklyn Beckham terlihat duduk di bangku depan pagelaran busana Victoria Beckham, bersama Anna Wintour. (Sumber: E! News)

Merayakan kesuksesannya itu, Victoria Beckham lantas memutuskan untuk makan malam dan bersenang-senang bersama keluarganya. Bersama suami dan putra sulungnya, David dan Brooklyn Beckham, keluarga yang menetap di London ini terlihat saat sedang meninggalkan sebuah restoran.

Namun, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (12/9/2016), ada yang sedikit berbeda dari penampilan Victoria Beckham malam itu. Simbol fashion yang biasanya selalu terlihat tanpa cela itu kemarin terlihat sedikit berantakan.

Brooklyn Beckham sampai harus memegangi sang ibu, Victoria Beckham saat berjalan meninggalkan restoran. (Sumber: Daily Mail)

Menurut Daily Mail, hal ini ternyata karena Victoria Beckham mabuk berat. Saking mabuknya, ibu empat anak ini sampai sedikit sulit berjalan.

Untuk memastikan ibunya baik-baik saja, Brooklyn Beckham menggandeng Victoria sampai ke mobil mereka. Namun alih-alih kesal, senyuman lebar terlihat di wajah mantan kekasih aktris Chloe Grace Moretz itu.

Malam itu, David dan Brooklyn Bekcham yang sama-sama tampil kasual punya tugas lain, yaitu memastikan ratu mereka yang sedang merayakan kerja kerasnya yang sukses, selamat sampai ke tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini