Sukses

Baru Rilis Album, Bangtan Boys Sudah Berkuasa di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang biasa disebut BTS baru saja merilis album kedua versi Jepang, Youth. Proyek musik terbaru dari Bangtan Boys itu berisi lagu spesial yang ditujukan sebagai ucapan terima kasih kepada fans setia, termasuk lagu " I NEED U".

Album yang dirilis 7 September 2016 itu mendapatkan tanggapan positif dari fans di negeri sakura. Terbukti, Youth berhasil masuk dalam tangga lagu ternama di Jepang, Oricon, diwartakan Yonhap, Senin (12/9/2016).

Bangtan Boys kembali mencatatkan namanya sebagai rookie yang bersinar di industri K-Pop. Album Youth terjual 44.457 keping, sukses menempati posisi teratas. Angka ini dipercaya akan terus bertambah.

Bangtan Boys (Billboard)

Tak hanya merilis album baru, Bangtan Boys kini juga sibuk dengan fanmeeting yang akan dilakukannya, 12 dan 13 November mendatang, di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan. Bangtan Boys menyapa dan melakukan kegiatan menarik bersama penggemar setianya.

Baru juga diumumkan, tiket fanmeeting Bangtan Boys laris manis, dilansir The Korea Herald. Sebuah laporan dari agensi Bangtan Boys, Big Hit Entertainment menyebutkan, 38 ribu tiket habis dalam waktu 15 menit. Hal itu bukti akan popularitas Bangtan Boys yang dianggap sebagai boyband papan atas.

 Bangtan Boys (Billboard)

Padahal, Bangtan Boys debut 2013 silam. Hebatnya, Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Selain itu, Bangtan Boys menerima predikat sebagai World Performer Award 2015 dari MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015).

Album versi Korea Bangtan Boys berjudul The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 menorehkan prestasi mengaggumkan dengan mencetak rekor dengan berada di posisi keenam dalam BILLBOARD Heatseekers Albums Chart. Sementara, The Most Beautiful Moment in Life Pt. 1 berhasil berada di posisi kedua Billboard World Chart Album.

Bangtan Boys pun sempat menjadi sampul di laman resmi Billboard, melakukan sesi pemotretan. Selain itu, Bangtan Boys juga mendapatkan kesempatan wawancara dengan media ternama di industri musik, Billboard. Bahkan, tampil secara live di studio Billboard, ditonton penggemar di luar Asia, Amerika Serikat.(Des)