Sukses

Reuni Tak Lengkap, Spice Girls Cari Anggota Baru Lewat Audisi

Liputan6.com, London - Belum lama ini tersiar kabar bahwa girlband kawakan asal Inggris, Spice Girls, bereuni tetapi tanpa dua anggotanya.

Anggota Spice Girls yang bereuni adalah Geri Halliwell, Emma Bunton dan Melanie Brown. Dua anggota sisanya, Victoria Beckham dan Melanie Chisholm, memutuskan untuk tidak ikut

Tampil bertiga, Geri, Emma dan Mel B menamakan diri mereka sebagai GEM.

Mereka memutuskan berkumpul lagi setelah mulai vakum di tahun 2000, walaupun sempat tampil kembali di tur reuni tahun 2007 dan Olimpiade London 2012.

Karena hanya bertiga, mereka lantas memiliki ide untuk mengadakan audisi guna mencari anggota baru. Trio yang menamakan diri Spice Girls - GEM itu berencana membuat acara televisi bekerja sama dengan BBC, dimana nanti mereka akan menjadi juri langsung. Rencananya audisi tersebut akan berlangsung pada April tahun depan.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, calon anggota baru yang telah ikut audisi akan tampil bersama trio Spice Girls di konsernya di Hyde Park tahun depan. Konser tersebut digelar dalam rangka memperingati 21 tahun rilisnya single yang meroketkan nama mereka, "Wannabe."

Spice Girls

Sebelumnya Melanie Brown atau Mel B mengungkapkan kenapa hanya mereka bertiga yang reuni, karena dua anggota yang lain sibuk dengan uruan masing-masing. Tetapi mereka berdua telah merestui reunian tersebut.

"Saya rasa kami tidak akan bisa menggantikan Sporty (Mel C) atau Posh (Victoria Beckham) tetapi saya ingin mengajak orang lain bernyanyi bersama kami," ujar juri America’s Got Talent itu.

Hingga kini, Spice Girls menjadi grup wanita dengan penjualan album terlaris sepanjang masa. Tercatat penjualan album-album mereka mencapai 80 juta kopi di seluruh dunia.(Des)

Video Populer

Foto Populer