Sukses

Pose Yoga Sophia Latjuba Ini Membuat Takjub

Sophia Latjuba dikenal sebagai artis yang rajin menjalankan latihan yoga.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba makin dicintai oleh followersnya. Berbagai pose foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya biasanya diapresiasi positif oleh netizen. Salah satunya pose sebuah gerakan yoga yang diunggah Senin (12/9/2016). 

Memang bukan kali ini saja Sophia Latjuba pamer pose gerakan yoga. Tapi tetap saja foto yang satu ini membuat banyak netizen menahan nafas karena takjub.

 

 

Upside down with Akira

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

 

Rupanya gerakan handstand yang dipuji netizen. Dalam foto tampak Sophie, sapaan akrab artis ini melakukan gerakan berdiri dengan kedua tangan dan posisi kaki lurus ke atas. Sophie menulis judul foto ini dengan : "sophia_latjuba88Upside down with Akira". 

Tampak sekali tubuh proporsional ibunda Eva Celia yang berbalut busana senam ini memiliki keseimbangan yang baik. Beberapa netizen sampai tak bisa menahan nafas dan royal memberi pujian. Seperti yang disampaikan pemilik akun @jack.julianh, "Keren...". Atau "Luar biasaaaaa," tulis @amaliaratih

Sophia Latjuba memang dikenal sebagai artis yang rajin melakukan latihan yoga. Banyak yang percaya tubuh bugar dan wajar segar kekasih Ariel NOAH ini salah satunya didapat lantaran rajin berlatig yoga.

@saysheaza, "Wow...keren k sophi..", Dan, seoran netizen tak tahan ingin tahu apa tips ibu dua putri ini sehingga bisa melakukan gerakan handstand dengan apik.  @vivi_salmiarni menulis, "Kapan bisa yaaa ?? Ada tips dan triknya gak kak @shopia_latjuba88.

Tapi, ada juga yang gagal fokus. Beberapa netizen malahan mengomentari seekor anjin jensi Siberia yang asyik berdiri dek itu dikenal dengan nama Akira. @renolfachetti, "Keren anjingnya....". "Dah gede aja nih akira😃,"@emeliakarolina

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.