Sukses

‎‎Bisma Ajak Morgan Kembalikan Kejayaan SMASH

Liputan6.com, Jakarta Delapan tahun lalu, SMASH ‎menjelma sebagai boyband paling sukses di Indonesia. Bermodal ketampanan dan lagu-lagu cinta, Bisma SMASH dan kawan-kawan banyak digandrungi remaja wanita.

Namun, beberapa tahun terakhir gaung SMASH tak terdengar lagi. Dimulai dari kesibukan para personelnya bersolo karier, SMASH makin terpuruk dengan hengkangnya Morgan Oey. Terlebih lagi, Morgan Oey merupakan salah satu personel yang memiliki penggemar terbanyak.

Kondisi SMASH saat ini pun terbilang hidup segan mati tak mau alias vakum hingga waktu yang tak ditentukan. Melihat kondisi yang miris itu, membuat Bisma Karisma prihatin. Dalam benaknya, ia ingin mengembalikan kejayaan SMASH seperti dulu.

"Sekarang memang kami lagi enggak produktif banget. ‎Kalau ditanya sih maunya kayak dulu lagi. Karena dari dulu saya passion-nya memang di musik. Jadi walau yang lain di film, presenter atau apa lah. Saya rasanya tetap di musik," ungkap Bisma Karisma, di Jakarta baru-baru ini.

Untuk mewujudkan impiannya, Bisma SMASH pun mengajak Morgan Oey kembali. Pelantun lagu "I Heart You" ini yakin kehadiran Morgan Oey ‎bisa melecut semangat baru bagi SMASH.

"Sekarang lagi coba ajak anak-anak lagi. Kan sudah pada sukses kariernya tuh, yuk balikin SMASH lagi. Dan Morgan, kan film-nya juga sudah sukses, ayo biar bertujuh lagi," kata Bisma berharap. (Ras)‎

Video Populer

Foto Populer