Sukses

5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Jadi Film Terlaris Ketiga 2016

Liputan6.com, Jakarta Sebuah prestasi besar dicapai oleh film WarkopDKIReborn: Jangkrik BossPart 1. Dalam lima hari pemutarannya, film ini sudah mendatangkan 2,2 juta penonton ke bioskop.

Bahkan, jika merujuk pada situs filmindonesia.or.id, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini, sudah berada di peringkat ketiga daftar film terlaris Indonesia tahun ini, mengalahkan film Rudy Habibie. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian tersebut meraih 2 juta penonton selama masa penayangannya.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

Indro Warkop mengaku senang dengan pencapaian yang didapat oleh film Warkop DKI Reborn. "Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke zaman dulu lagi nih,"ujar Indro dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (12/9/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh Abimana. Dia berharap apresiasi ini akan terus diberikan untuk film-film Warkop DKI Reborn ke depannya.

"Terima kasih buat pencinta Warkop DKI dan penonton film Indonesia. Saya berharap dukungannya tidak sampai di sini, tapi sampai Warkop DKI Reborn yang berikutnya," ungkapnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Sementara pemeran Kasino, Vino G Bastian, berharap kesuksesan ini tidak menjadikan dirinya besar kepala." Saya bersyukur, Alhamdulillah, film Warkop DKI Reborn dalam lima hari penontonnya sudah lebih dari 2 juta. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya, menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," tutur Vino G Bastian

Video Populer

Foto Populer