Sukses

Egi John Bicara soal Wanita Berpenyakit Kelamin, Sindir Siapa?

Hubungan Egi John dan Marshanda sedang memanas.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Egi John dan Marshanda tampaknya sedang memanas. Setelah putus cinta, Egi John berkoar-koar mencurahkan isi hati. Salah satunya, pesinetron ini menumpahkan unek-uneknya melalui media sosial atau akun Instagram pribadinya @mregijohn, kemarin.

Egi John curhat di Instagram

Di media sosial, Egi John juga mengunggah gambar bernada sindiran terhadap seseorang. Gambar tersebut bertuliskan kalimat "Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi. Ada? Adaaaaa," unggah Egi John di akun Instagram @mregijohn, Minggu (12/9/2016).

Yang tak kalah heboh, duda satu anak itu menuliskan keterangan foto yang mencengangkan. Tak jelas menyindir siapa, Egi menyebut seorang wanita yang punya sifat matre, selingkuh dan terkena penyakit kelamin.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kisah Nyata #truestory Okelah kita anggap saja di jaman sekarang cw itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki laki adalah penaung. Nah tapi klo udh di naungi tapi malah selingkuh sana sini sampe akhirnya kena penyakit kelamin, kira kira pantesnya diapain??," tulis Egi John sebagai keterangan gambar yang diunggahnya.

Publik pun bertanya-tanya, siapa perempuan yang terkena penyakit kelamin yang dilontarkan Egi John di media sosial? Memang, di akun Instagram yang sama, beberapa waktu lalu Egi John sempat menghapus semua unggahan bernada sindiran kepada seseorang. Diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Egi memang sedang menjalin kasih dengan Marshanda.

Meski akhirnya pesinetron ini memilih minta maaf, tetap saja kata-katanya terkesan bersayap. 

"Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba.#peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad)

PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya," tulis Egi John.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.