Sukses

Pemain Fast and Furious Rayakan Ultah Paul Walker ke-43

Ulang tahun mendiang Paul Walker yang ke-43 dirayakan oleh para pemain Fast and Furious.

Liputan6.com, Los Angeles - Semasa hidupnya, sosok mendiang Paul Walker dikenal sebagai aktor yang digandrungi usai tampil dalam franchise film laga Fast and Furious. Andai ia tak mengalami kecelakaan hingga meninggal pada 2013 lalu, usianya kini sudah memasuki 43 tahun.

Di hari ulang tahun Paul Walker yang jatuh pada 12 September kemarin, para pemain Fast and Furious langsung merayakannya dengan berbagai cara. Misalnya saja Vin Diesel yang telah lama menjadi aktor pendamping Paul.

In memoriam Paul Walker oleh Vin Diesel. (Instagram - vindiesel)

"Happy Birthday Pablo," tulis Vin Diesel dalam fotonya di Instagram, Senin (12/9/2016). Meskipun tak ada keterangan foto, namun Vin Diesel berbagi rasa haru kepada penggemar lewat berbagai foto dirinya bersama Paul di satu unggahan.

Jordana Brewster, aktris yang memerankan kekasih sekaligus istri karakter Paul Walker di Fast and Furious, berbagi foto yang lebih unik. Jordana memasang foto saat dirinya dan Paul sedang duduk bersama. "Aku akan mencintaimu, selalu," ketik sang aktris.

 

Happy birthday Paul. I will love you, always

A photo posted by jordanabrewster (@jordanabrewster) on

Sementara itu Tyrese Gibson berbagi foto hitam putih di Instagram yang memperlihatkan wajah Paul Walker. Gibson lalu menyebut Paul Walker sebagai sesosok malaikat.

"Sungguh begitu menakjubkan, bagaimana ia memengaruhi kami semua meski secara fisik hanya di bumi selama 40 tahun. Cinta yang kami semua miliki untuk Paul mewujud pada satu hal," tulis Gibson. "Tidak ada yang bisa benar-benar mati selama ia tetap selalu hidup di hati dan di pikiranmu."

In memoriam Paul Walker oleh Tyrese Gibson. (Instagram - @tyrese)

Kembali mengenang Paul Walker, sang aktor pertama kali bermain di franchise Fast and Furious pada 2001 dalam film The Fast and the Furious sebagai Brian O'Conner bersama Vin Diesel. Ia lalu menjadi tokoh sentral dalam 2 Fast 2 Furious pada 2003.

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 di tengah syuting Fast and Furious 7. Saat itu, ia sedang menumpang di sebuah mobil yang dikendarai temannya. Dalam kecepatan 72 km per jam, mobil tersebut menabrak sebuah tiang lampu hingga menimbulkan api dan membakarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini