Sukses

Ternyata Ini Salah Satu Makanan Favorit Kevin Aprilio

Hmm.. Apa ya makanan favoritnya? Penasaran kan? Yuk, intip makanan favorit Kevin!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi public figure membuat Kevin Aprilio disibukkan dengan segudang kegiatan. Tak heran jika terkadang pria yang sedang berpacaran dengan Vicy Melanie ini menghabiskan waktunya di luar rumah.

Memang biasanya Kevin lebih sering berada di mall untuk bertemu dengan teman-temannya ataupun untuk membahas project yang sedang dijalani. Saat itulah biasanya Kevin menyempatkan diri untuk menyantap makanan favoritnya, salah satunya Fish and Chips.

Makanan yang diolah dengan ikan ini memang menjadi kesukaan Kevin, apalagi jika didapatkan dengan gratis. Yup, menggunakan Galaxy Gift Indonesia, aplikasi khusus untuk pengguna Samsung Galaxy, Kevin bisa menyantap makanan favoritnya ini secara cuma-cuma.

Caranya pun mudah, dengan menggunakan Samsung Galaxy S7 miliknya, Kevin bisa langsung mendapatkan berbagai penawaran yang menarik dari Galaxy Gift Indonesia. Namun bukan hanya Kevin saja yang bisa mendapatkannya, Anda pun bisa untuk menikmati santapan gratis setiap hari dengan Galaxy Gift Indonesia.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini.

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.