Sukses

Disindir Egi John Matre dan Selingkuh, Ini Reaksi Marshanda

Egi John membuat pengakuan mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ini tanggapan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John membuat pengakuan mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Duda satu anak itu menyindir seseorang sebagai cewek matre dan menudingnya selingkuh darinya. Dua hal tersebut diungkapkan Egi John setelah putus cinta dari Marshanda.

Dihubungi via sambungan telepon, Marshanda terlihat tak mau ambil pusing dengan sindiran yang diungkapkan Egi John di media sosial. Bintang sinetron Bidadari ini memilih untuk tak membahas banyak mengenai sindiran duda satu anak itu.

Egi John curhat di Instagram

"Oh itu (disindir matre dan selingkuh oleh Egi John). Kalau itu sih saya santai saja," ucap Marshanda.

Marshanda juga membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama.

"Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja," Marshanda menegaskan.

sumber foto: Instagram Marshanda

Seperti diketahui, cerita cinta Egi John dan Marshanda dikabarkan bubar. Penyebabnya, Egi John menuding Marshanda telah berselingkuh dengan seorang pria. Egi John juga menjelaskan di Instagram bahwa status Marshanda bukan cuma sebagai pacar, tapi juga tunangannya.

Namun, komentar-komentar bernada sindiran yang diunggah Egi John ke akun Instagram kepada Marshanda, tak lagi ditemukan. Sebab, Egi John sudah menghapus berbagai curhatan tentang masalahnya dengan mantan istri Ben Kasyafani di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini