Sukses

Egi John Tuduh Marshanda Kena Penyakit Kelamin

Kekecewaan Egi John kepada Marshanda tak bisa lagi dibendung.

Liputan6.com, Jakarta Kekecewaan Egi John kepada Marshanda tak bisa lagi dibendung. Usai keduanya putus cinta, Egi John pun membeberkan semua hal negatif mengenai bintang sinetron Bidadari itu.

Melalui akun Instagram miliknya @mregijohn, duda satu anak itu berkisah mengenai cerita asmaranya bersama dengan Marshanda. Terungkap, Egi John memiliki niatan untuk menikahi janda Ben Kasyafani itu.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi John melalui akun Instagram miliknya, Selasa (13/9/2016).

Tak berhenti sampai di situ, Egi John juga membongkar masalah pribadi Marshanda yang jauh lebih personal. Egi John memaparkan  mantan kekasihnya itu menderita penyakit kelamin.

Egi John curhat di Instagram

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua," sambung Egi John.

Egi John kembali menuliskan hal-hal yang mengagetkan seputar kehidupan asmaranya dengan Marshanda. Melalui keterangan foto dirinya dan Marshanda, Egi John juga menceritakan tentang sifat Marshanda yang matrealis.

"Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," Egi John memaparkan.

Mengenai tuduhan Egi John, Marshanda memilih santai menanggapi. "Oh itu (disindir matre dan selingkuh oleh Egi John). Kalau itu sih saya santai saja," ucap Marshanda.

Marshanda juga membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama.

"Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja," Marshanda menegaskan saat dihubungi Selasa (13/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.