Sukses

Motif Egi John Beberkan Aib Marshanda

Egi John menuding A.M sebagai wanita yang berpenyakit kelamin, matrealistis dan berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus cinta dengan Marshanda, Egi John tiba-tiba membongkar semua aib bintang sinetron Bidadari itu melalui Instagram. Egi John menyindir Marshanda sebagai perempuan matrealis dan berselingkuh darinya. Tak hanya itu, secara mengejutkan, Egi John juga mengatakan Marshanda menderita penyakit kelamin.

Menurut Marshanda, apa yang dilakukan Egi John merupakan bentuk kekecewaan lantaran putus dengannya. Janda Ben Kasyafani ini menduga, Egi John tak terima hubungan asmaranya dengan Marshanda berakhir begitu saja.

Egi John curhat di Instagram

"Pada kenyataannya itu saya sudah putus lama dengan Egi. Walau sudah official (resmi) putus, dia kelihatannya sih enggak terima, masih pengin sama saya," ucap Marshanda melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Bahkan, kata Marshanda, Egi John sering memaksa agar tidak jadi putus dengannya. "Dan memang dia tetap beberapa kali memaksa-memaksa, katanya enggak mau putus dengan saya," ibu satu anak ini mengatakan.

Marshanda bersama Egi John usai acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Saat ini, diakui Marshanda, ia berusaha tenang dan santai dalam menghadapi semua tudingan Egi John di Instagram. Ia memilih untuk tak ambil pusing meladeni berbagai ocehan Egi John di media sosial.

"Toh saya juga merasa enggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja," Marshanda mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.