Sukses

Soal Marshanda, Egi John Ngadu ke Jokowi dan Ridwan Kamil

Egi John menceritakan segala permasalahan hubungan cintanya dengan Marshanda ke dua orang petinggi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Putus dengan Marshanda, Egi John meradang. Secara terang-terangan ia mengungkapkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya perihal hubungannya dengan janda satu anak itu lantaran kesal dituduh yang tidak-tidak oleh Marshanda.

Ia mengungkapkan bahwa selama ini ia yang membayar semua tagihan listrik dan juga keperluan Marshanda. Tak hanya itu, pria 28 tahun itu juga mengungkapkan penyakit kelamin yang diidap oleh mantan tunangannya tersebut.

Marsganda dan Egi john (instagram)

Yang mengejutkan, Egi John mengadukan permasalahan asmaranya kepada orang nomor satu Indonesia, dan juga dengan orang nomor satu kota Bandung. Hal itu terlihat jelas saat Egi John men-tag dua orang tersebut saat membongkar aib Marshanda.

"Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," penggalan tulis Egi John dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kekesalan Egi John lantaran ia dituduh selingkuh. Malahan hal itu menjadi alasan buat Marshanda untuk mengakhiri hubungan asmara dengannya. 

sumber foto: Instagram Marshanda

Bahkan, Egi John berani bersumpah di atas Alquran atas kebenaran ucapannya. Ia juga meminta penjelasan terkait tuduhan Marshanda terhadapnya

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu," tulis Egi John. 

Marshanda membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama."Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja," Marshanda menegaskan, saat dihubungi, Selasa (13/9/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.