Sukses

Lamar Kekasihnya, Pria Ini Sampai Hentikan Konser Beyonce

Ketika sedang tampil, Beyonce tiba-tiba mengundang seorang pria ke atas panggung.

Liputan6.com, St. Louis - Dalam konsernya baru-baru ini, Beyonce menghentikan konsernya karena seorang pria. Ada apa gerangan?

Beyonce (Pinterest)

Ternyata pria itu adalah koreografer tari Beyonce, John Silver, dan tujuannya menghentikan konser yang sedang berjalan adalah ingin melamar kekasihnya yang merupakan penari Beyonce, Ashley Everett.

Jadi di tengah-tengah penampilan "Single Ladies (Put A Ring On It)", Beyonce tiba-tiba berhenti menyanyi dan memanggil koreografernya tersebut. John sepertinya telah sepakat dengan Beyonce untuk rencana itu.

John lalu menghampiri Ashley dan memeluknya kemudian berlutut mengeluarkan cincin. Ashley lalu memeluknya dan raut mukanya tampak terharu dan sangat bahagia. Penonton pun sontak histeris.

 

A video posted by Beyoncé (@beyonce) on

Beyonce lalu menyelamati mereka dan langsung melanjutkan penampilannya membawakan "Single Ladies (Put A Ring On It)" di konser yang bertempat di stadion St Louis’ America Center di Amerika Serikat itu.

Konser itu juga menjadi penanda kembalinya ibu Blue Ivy ke panggung besar, sebulan setelah berakhirnya tur Eropanya.

Queen Bey juga baru saja merayakan ulang tahunnya ke-35 tahun dan merilis videoklip "Hold Up" ke Youtube. Single dari album terbarunya, Lemonade, itu sebelumnya termuat dalam bagian film panjang Lemonade. Film berdurasi sejam tersebut hanya ditayangkan lewat HBO saat diluncurkan dan kemudian tersedia eksklusif lewat Tidal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini