Sukses

Putus Cinta, Marshanda Akui Belum Dapat Pengganti Egi John

Marshanda membantah dirinya berselingkuh dari Egi John.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dituding mantan kekasihnya, Egi John, berselingkuh. Konon, perselingkuhan yang dilakukan bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu menjadi penyebab kandasnya jalinan cinta dengan Egi John.

Namun, Marshanda membantah tudingan yang dilayangkan Egi John. Ia menjelaskan, sampai saat ini, dirinya masih berstatus jomblo. Bahkan, setelah putus dari Egi John, Marshanda mengaku belum berhasil menemukan laki-laki yang bisa menggantikan duda satu anak itu.

Egi John curhat di Instagram

"Sampai sekarang saya belum jadian sama siapa-siapa kok," ucap Marshanda melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Janda Ben Kasyafani ini tak menampik dirinya sempat didekati oleh beberapa cowok usai jalinan cintanya dengan Egi John berakhir. Namun, belum ada satupun cowok yang berhasil menggaet hatinya sebagai pacar.

Marshanda dan Egi Jhon saat menemui Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan 2, Cipayung,  Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Memang setelah putus ada beberapa cowok yang dekati saya. Tapi saya enggak jadian dengan siapa-siapa," Marshanda menjelaskan.

Marshanda pun memilih untuk tak meladeni tudingan selingkuh yang diungkapkan Egi John melalui Instagram pribadinya. Saat ini, Marshanda mencoba untuk bersikap tenang dan tak mau ambil pusing dengan berbagai unggahan sang mantan kekasih di media sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.