Sukses

Angelina Jolie Telah Mempersiapkan Gaun Kematiannya?

Angelina Jolie dikabarkan telah mempersiapkan segala hal tentang kematiannya, termasuk gaun yang akan ia kenakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dikabarkan sudah mempersiapkan semua hal untuk kematiannya nanti. Menurut kabar yang , bintang film Salt ini, sudah siap untuk meninggal dunia.

Dikutip Celebrity Laundry, Selasa (13/9/2016) seorang sumber mengatakan bahwa Angelina Jolie sudah mempersiapkan segalanya, termasuk gaun kematian yang nanti akan ia kenakan.

Kabar kematian Angelina Jolie dimanfaatkan pihak tak bertanggungjawab. (AFP/Bintang.com)

"Angelina sudah menyiapkan sebuah gaun yang akan ia kenakan ketika dia dikuburkan," tutur salah satu sumber. Sumber tersebut menambahkan, "ia ingin mengenakan gaun hitam yang indah seharga US$5 ribu."

Menurut sumber tersebut, gaun yang nanti akan dikenakan oleh Angelina Jolie ini adalah gaun hasil rancangan salah satu sahabatnya, L'Wren Scott, yang telah lebih dulu meninggal.

"Ia ingin mempersembahkan hari kematiannya nanti untuk sahabatnya, Angelina yakin L'Wren Scott akan senang dengan hal ini," tutur sumber tersebut.

Sementara itu, sang suami, Brad Pitt, dilaporkan akan segera pensiun dari dunia Hollywood dan akan berinvestasi sebesar $1.5 miliar untuk sebuah Real Estate di kawasan Kroasia.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

"Brad Pitt tahu bahwa karirnya di Hollywood tidak akan lama lagi, dan cepat atau lambat, dirinya tidak akan mendapatkan sebuah tawaran untuk main film kembali," tutur sumber.

Namun, sampai kabar ini tersebar, laman situs Gossip Cop membeberkan bahwa berita ini hanyalah isapan jempol saja. Baik Brad Pitt maupun Angeline Jolie masih eksis di Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.