Sukses

Tak Cuma Baju, Ivan Gunawan ‎Kini Desain Cincin Berlian

Ivan Gunawan tengah berusaha mengembangkan kreativitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tengah berusaha mengembangkan kreativitasnya.‎ Setelah sukses menjadi desainer pakaian, kini juri "Dangdut Academy Indosiar" ini tengah menjajal kemampuannya mendesain cincin berlian.

Beranjak dari rasa penasarannya dengan bentuk cincin berlian, Ivan Gunawan ‎perlahan-lahan mulai mahir menggores bentuk perhiasan yang ia impikan.

Desainer Ivan Gunawan saat parade fashion show pada pembukaan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan City, Sabtu (24/10/2015). Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung selama 24-30 Oktober . (Liputan6.com/Imanuel Antonius)

"Sekarang tergiur untuk mendesain cincin nih. Kemarin dibilang sukses mendesain baju, sekarang bersyukur dan coba peruntungan di sini (desain cincin)," kata Ivan Gunawan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Ivan Gunawan mulai membidik pasar menengah ke bawah. Pria yang akrab disapa Igun itu berharap cincin berlian bisa diproduksi dengan harga murah dan terjangkau.

Ivan Gunawan bersiap melakukan pagelaran busana dan cincin berlian hasil desainnya

"Saya ingin desain jewelry yang bisa dipakai semua kalangan. Makanya desainnya dengan minimalis, jadi harganya juga bisa terjangkau sekitar Rp7 jutaan," ungkap mantan kekasih Rossa ini.

"Jadi perhiasan yang saya desain tidak terlalu besar, dan merawatnya pun tidak rumit. Cukup dilap saja sudah selesai," Ivan Gunawan menambahkan.

Sebagai langkah awal, Ivan Gunawan akan melakukan kolaborasi dengan Passion Jewelry untuk memadukan peragaan busana dan desain cincin miliknya di sebuah fashion show ‎di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Nanti 26 September 2016 mendatang akan ke LA untuk fashion show. Saya berharapnya bisa go international bersama sponsor jewelry ini," Ivan Gunawan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.