Sukses

Rilis Poster Baru, Fifty Shades Darker Bikin Intrik

Liputan6.com, Jakarta Proses syuting film kedua dari Trilogi Fifty Shades, Fifty Shades Darker, baru selesai bulan Juli 2016. Walau jadwal peluncuran masih akan tiba di 2017, pihak studio sudah mulai menggoda para penggemar.

Jamie Dornan dan Dakota Johnson baru saja menyelesaikan syuting Fifty Shades Darker bulan Juli lalu. (Sumber: ABC News)

Penggemar film yang diangkat dari novel berjudul sama karya E. L. James ini memang sudah sabar lagi mengetahui kisah Anastasia Steele dan Christian Grey. Film pertamanya, Fifty Shades of Grey dirilis bulan Februari 2015 lalu.

Dan kemarin, Senin (12/9/2016), seperti dikutip dari Entertainment Tonight, sebuah unggahan dari akun resmi film ini, @fiftyshadesmovie, menampilkan poster film Fifty Shades Darker untuk pertama kalinya.

 

Here's the worldwide debut of the #FiftyShadesDarker poster. See the trailer tomorrow.

A photo posted by Fifty Shades Darker (@fiftyshadesmovie) on

Di unggahan tersebut, terlihat Anastasia Steele (Dakota Johnson) sedang dipasangkan topeng masquerade oleh Christian Grey (Jamie Dornan). Di bagian bawah foto, terpampang tulisan, "Slip into something a shade darker. valentine Day." yang menegaskan bahwa film Fifty Shades Darker akan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari, 2017.

Selain foto tadi, akun @fiftyshadesmovie juga mengunggah sebuah video yang sangat pendek--bahkan tidak bisa disebut teaser trailer.

 

Tomorrow, slip into something a shade darker. #FiftyShadesDarker

A video posted by Fifty Shades Darker (@fiftyshadesmovie) on

Di dalam video tersebut, tampak kamera menyorot kotak berisi topeng dan baju pesta. Adegan lalu berganti dan tampaklah Christian Grey yang sedang berdiri di depan Anastasia Steele, dan berkata, "Intrigue?" yang dalam Bahasa Inggris bukan berarti hanya intrik, tapi juga tertarik.

Video pendek itu juga sekaligus pengumuman, yang menyatakan bahwa trailer film Fifty Shades Darker akan debut sehari setelahnya.

Tertarik?

Video Populer

Foto Populer