Sukses

UEE Dipasangkan dengan Jin Goo, Netizen Nyinyir

Liputan6.com, Jakarta Kim Yu Jin lebih dikenal sebagai UEE merupakan personel After School yang beberapa kali meghiasi drama Korea. Meski bukan aktris, UEE mendapatkan kesempatan berakting di beberapa judul ternama diantaranya, Queen Seondeok (2009), Ojakgyo Family (2011), Jeon Woo-chi (2012), Golden Rainbow (2013), High Society (2015) dan Marriage Contract (2016).

UEE disebut sebagai artis Korea Selatan bertubuh seksi ini kembali ditawari menunjukkan kemampuannya di drama terbaru berjudul Night Live. Drama yang diperankan UEE ini penuh dengan kritik sosial yang terjadi di masyarakat, diwartakan Nate, Selasa (13/9/2016).

 UEE

Selain UEE, Night Life dilaporkan akan diperankan Jin Goo yang sukses berkat drama Descendants of the Sun. Agensi yang mengasuh Jin Goo mengamini kabar tersebut.

"Jin Goo setuju main di drama ini, akan memerankan seorang anak chaebol (konglomerat). Jin Goo akan tampil berbeda dari karakter sebelumnya," ujar sebuah sumber.

 UEE akan menunjukkan arti cinta sejati yang sesungguhnya dalam drama terbaru yang diperankannya berjudul High Society.

Drama terbaru Jin Goo ini rupahnya mendapatkan sambutan meriah dari netizen, khususnya pendukung sang aktor. Namun reaksi berbeda ditujukan saat mengetahui UEE yang berperan sebagai karakter utama wanitanya.

Lewat forom netizen, pengguna internet menyebutkan UEE tak pantas berakting, kemampuannya yang masih kurang. Beberapa dari mereka juga mengatakan, UEE tampak melukan tugas utamanya sebagai penyanyi.

 Jin Goo di drama Descendants of the Sun. Foto: via koogle.tv

"UEE itu bukan seorang aktris, dia hanya idola dengan kemampuannya yang kurang. Aktris sebenarnya akan bekerja keras meski hanya menjadi pemeran pembantu," tulis seorang netizen.

Pengguna lainnya menambahkan, "After School kelihatannya akan segera bubar. UEE tak ada minat untuk bernyanyi lagi. Kita akan mengenalnya sebagai seorang aktris.(Des)