Sukses

Mesra di Medsos, Cita Citata Pacaran Lagi dengan Amri Tuasikal?

Amri Tuasikal yang tengah beribadah haji kerap menyampaikan pesan kepada Cita Citata yang tengah rekaman di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Baru sekitar sebulan yang lalu, Cita Citata konflik hebat dengan mantan pacarnya, Amri Tuasikal. Saat itu, Cita bahkan melaporkan Amri yang seorang anggota dewan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Cita sewot dengan Amri yang kerap mengumbar janji namun tidak pernah ditepati. Puncaknya, ketika Cita dan Amri memesan cincin tunangan seharga Rp450 juta. Amri mengaku cincin tersebut telah ia lunasi, namun belakangan, si pembuat cincin menagih uang tersebut kepada si pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Cita Citata dan Amri Tuasikal

Gara-gara kasus tersebut, Cita Citata membuka banyak aib Amri Tuasikal. Salah satunya, Amri sebagai pria yang hanya pintar mengumbar janji namun tidak pernah ditepati. Amri bahkan baru mengungkap dirinya pernah menikah dan telah memiliki anak setelah satu bulan mereka berpacaran. 

Kemarahan Cita terhadap Amri sangat terlihat saat itu. Ia bahkan tak ingin ada wanita lain yang jadi korban sang anggota dewan.

Namun kemarahan tersebut sepertinya sudah benar-benar hilang dari Cita Citata. Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu dikabarkan kembali menjalin asmara dengan Amri Tuasikal. Hal tersebut bisa diintip dari akun Instagram Amri Tuasikal, @amrituasikal10.

Cita Citata mesra lagi dengan Amri Tuasikal.

Saat Cita Citata berulang tahun yang ke-22 pada 14 Agustus lalu, Amri mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata-kata mesra. "Selamat ulang tahun ya sayang @cita_citata. Semoga kedepan kamu semakin sukses dan terus bisa banggakan keluarga." Amri tak ragu menyebut sayang untuk Cita.

Sekitar tiga minggu lalu, Amri mengunggah foto Cita Citata yang tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk rekaman dan syuting video klip. Yang menarik, Amri menulis kalimat: "kapan pulang? aku bawain anakan onta."  Sekadar informasi, Amri saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Yang terbaru, Amri mengunggah video Cita Citata yang tengah berada di New York. Di video tersebut, dengan nada manis, Cita memberi pesan untuk Amri: "Aku jalan dulu yah."

Cita Citata (Instagram)

Namun berbeda dengan Amri yang senang mengunggah kemesraan dengan Cita, sebaliknya dengan pelantun Goyang Dumang. Di Instagram, Cita sama sekali tak pernah mengunggah kedekatannya dengan Amri. Mungkin Cita masih malu mengungkap hubungannya yang baru dengan Amri?

Liputan6.com mencoba mengonfirmasi kepada manajer Cita Citata, Bombom, tentang kabar asmara Cita dengan Amri. Namun sayangnya, Bombom enggan memberi komentar. "Aduh, gue enggak tahu apa-apa. Langsung tanya ke orangnya aja," kata Bombom dengan nada malas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.