Sukses

Marwan Jafar Siap Gandeng Raisa Sampai Isyana Sarasvati

Liputan6.com, Jakarta Penggagas Konser Slank Perbatasan yang juga mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar kini menikmati hari-harinya dengan santai. Belum lama ini, politisi PKB itu memang terkena reshuffle.

Slank dan Menteri Desa, daerah tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Kini, waktu yang dimiliki Marwan Jafar memang relatif renggang. Dirinya pun berencana untuk membuat sebuah event musik untuk kepentingan partai politiknya.

"Dalam waktu dekat akan bikin event musik di bawah partai. Bisa jazz, rock, pop, qasidah. Tergantung momentum apa yang diperlukan PKB. Sekarang ini saya juga sering menyaksikan acara-acara musik yang ada," ujar Marwan Jafar saat ditemui di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Beberapa artis pun kini sudah menjadi incaran Marwan Jafar untuk event musiknya nanti. Beberapa nama memang kerap mengisi acara-acara yang dibuat PKB.

Raisa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ahmad Dhani, Raisa, Yovie Widianto, Isyana. Bisa jazz, rock, dangdut, pop. Lagi kita garap konsepnya. Yang jelas akan ada semacam event dalam waktu dekat ini," ujar Marwan yang menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu PKB ini.

Video Populer

Foto Populer