Sukses

Gara-gara Ini, Zaskia Sungkar Dibuat Pusing oleh Sahabat

Zaskia Sungkar dikenal sebagai desainer muslimah kondang Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan sang sahabat Ryana Dea telah mengenal satu sama lain sejak lama. Keduanya saling mendukung, terutama pada saat-saat bahagia dalam hidup dilalui masing-masing.

Hal itu terjadi saat Ryana Dea tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Puadin Redi. Zaskia Sungkar mendukung hari bahagia sang sahabat dengan merancang gaun pengantin untuk Ryana Dea. Namun, ia justru mengaku cukup pusing karena hal itu.

Zaskia Sungkar merancang gaun pernikahan untuk sahabatnya, Ryana Dea dan Puadin Redi

"Insipirasinya dari Dea sendiri. Aku dan Dea sudah temenan cukup lama. Tapi bikin pusing karena dia nyerahin 100 persen semuanya ke aku," ujar Zaskia Sungkar saat fitting gaun pernikahan Ryana Dea di kawasan Rempoa, Ciputat, Selasa (13/9/2016).

Biasanya, Zaskia Sungkar selalu menerima permintaan yang detail dari para klien pemesan gaun pengantin. Namun, Ryana Dea justru mempercayakan tangan sang sahabat sepenuhnya.

"Yang aku suka belum tentu dia suka. Tapi itu tugasku, walaupun dia teman aku, dia tetap klien aku, jadi aku harus ngerti karakter dia," ujar istri Irwansyah tersebut.

Puadin Redi dan Ryana Dea (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Rupanya kedekatan yang terjalin sekian lama membuat Zaskia Sungkar memahami betul karakter Ryana Dea yang feminin. Bahkan, Zaskia Sungkar, Syana Dea, dan Shireen Sungkar memiliki selera yang sama dalam merancang gaun.

"Dari awal juga aku, Kia, sama Shireen juga sudah ngebayanginnya yang kayak princess. Jadi dari pas beli bahan sudah kayak konpak, nanti pokoknya gaunnya harus Princess Disney banget ya!" ujar Ryana Dea saat ditemui di kesempatan yang sama. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini