Sukses

Putus, Chloe Moretz Berhenti Main Film

Setelah putus dari Brooklyn Beckham, Chloe Moretz dikabarkan ingin cuti dari industri film Hollywood

Liputan6.com, Los Angeles - Putus cinta memang menyakitkan, itulah yang kini dirasakan oleh Chloe Grace Moretz. Putus dari Brooklyn Beckham setelah merajut asmara selama berbulan-bulan, membuat pemain film Kick Ass ini ingin rehat sejenak dari dunia film.

Dikutip Mirror, Selasa (13/9/2016) Chloe Moretz dikabarkan segera cuti dari dunia perfilman Hollywood yang selama ini telah membesarkan namanya.

Chloe Moretz, 17 tahun, dan Brooklyn Beckham, 15 tahun, dikenalkan beberapa bulan lalu oleh seorang kawan.

Salah satu alasan Chloe Moretz rehat sejenak ini pun bukan hanya karena putus dari sang kekasih, dirinya mengaku membutuhkan waktu untuk beristirahat dari kesibukan yang selama ini melandanya.

"Aku menolak semua tawaran film yang datang kepadaku, karena aku ingin beristirahat, sambil mencari peran yang pas untukku nantinya," tutur gadis berusia 19 tahun ini kepada The Hollywood Reporter.

Memilih rehat sejenak dari dunia hiburan Hollywood pun dinilai pas untuk Chloe Moretz. Karena, dari film debutnya di tahun 2005, Chloe Moretz terus berkarya hingga mencapai 55 film dalam karirnya.

Aktris Chloe Grace Moretz bersama sang pacar Brooklyn Beckham berpose saat menghadiri  Amerika Premier film

Sementara itu, hubungannya dengan Brooklyn Beckham dikabarkan sudah putus. Pasangan muda ini telah berpisah beberapa minggu lalu, ketika Brooklyn masih di Los Angeles bersama keluarganya.

Walaupun masih sama-sama muda, Chloe dan Brooklyn sudah cukup serius menjalani hubungan mereka. Bahkan, Chloe juga sudah menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Beckhams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini