Sukses

Ahok Anggap Warkop DKI Reborn Lebih Lucu dari Yang Dulu

Ahok tidak menyaksikan Warkop DKI Reborn sendirian. Dia juga mengajak Pasukan Oranye.

Liputan6.com, Jakarta Niat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyaksikan film Warkop DKI Reborn akhirnya kesampaian. Ahok bahkan mengaku sangat terhibur dengan penampilan Abimana Aryasatya dan kawan-kawan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berada diantara bangku penonton saat nonton film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! Part 1' di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Kamis (8/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sangat terhibur jelas. Aku sudah ngantuk capek saja, eh malah ngakak-ngakak aku," ujar Ahok di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016) malam.

Ahok tidak menyaksikan Warkop DKI Reborn sendirian. Dia juga mengajak Pasukan Oranye untuk menyaksikan film yang bercerita soal grup lawak legendaris Indonesia, Warkop DKI (Dono, Kasino dan Indro).

Lalu, bagaimana Ahok menilai film Warkop DKI Reborn ketimbang film terdahulu?
"Lebih lucu yang ini dibandingkan yang lama. Yang lama mungkin kita dulu tidak bisa diungkap secara terbuka ya karena politik ya," ujar Ahok.

"Kalau ini kan lebih terbuka gitu lho. Sekarang ada kritik sosialnya juga selain tentunya lucu, kocak. Ini juga memang sudah ada jarang sekali ada film yang lucu. Tapi ya Warkop DKI balik lagi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur itu menilai, adegan-adegan yang ditayangkan dalam film Warkop Reborn ini lebih halus ketimbang Warkop DKI dahulu.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berbincang dengan Tora Sudiro saat nonton film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! Part 1' di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Kamis (8/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Dulu memang saya hampir semua filmnya nonton. Cuma sekarang kan zamannya sudah beda ya. Dulu lebih vulgar dan ceweknya lebih banyak ya. Jadi lebih sedikit tapi ya lucunya lebih banyak. Bagus ini," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini